Pages

Pengumuman :)

okey,udah lama aku gak nge posting di blog ini.
cuma sekedar ngasih tau,kalo blogku yang sering aku pake yang INI.
sering-sering berkunjung ke blogku yang baru ya :)

Surat Kecil Untuk Tuhan :)

hai teman-teman :).
aku mau cerita dikit tentang novel yang baru aku baca.novel yang udah buat aku tersentuh sampek nangis gulung-gulung *alay*.langsung aja aku ceritain singkatnya aja deh . .. . .

go IPA go !!

Hari ini tanggal 28 Februari 2011,kelas XI IPA 1 mengukir sejarah baru *alay*.
kita dapet piala,soalnya menang futsal !! *sujud syukur*.Di final tadi apin,nara,fathul,yoga,riza dan nasir berhasil memenangkan pertandingan tadi dengan gol-gol cantik mereka.
awalnya aku ngira bakalan kalah,soalnya anak IPS nge gol in duluan.Tapi untungnya anak-anak bisa ngejar dan akhirnya terciptalah 2 gol cantik pada babak pertama dari anak-anak *lupa aku siapa yang nge gol in duluan :P*.

LIGA MAN 03 MALANG

makasih ya buat teman-teman XI IPA 1 kuu~
makasih buat anak" cowok yang sudah merelakan waktunya buat ikutan lomba futsal ini.
makasih udah buat anak XI IPA 1 bangga dengan skor 10-0 kalian,1-1 kalian,dan 6-3 kalian.
ga sia-sia deh aku sama temen" cewek menjadi suporter yang super duper hebooooh !!
mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita tetap menangg !!

T E M A N ♥ ♥ ♥

hari ini,tepatnya tanggal 15 januari 2010 aku udah belajar bagaimana caranya ikhlas,
belajar ga egois lagi,
belajar menyenangkan hati orang lain. :)

KAMU !!!

makasih kamu udah ada disetiap aku butuh.
makasih kamu udah mau dengerin curhat"ku.
makasih kamu udah buat hidupku lebih berwarna :)

The Blessing in Disguist

kemaren aku iseng-iseng baca buku,tapi aku lupa judulnya.aku nemuin kata-kata yang menurut aku bagus banget *lebayy*.ini aku tulis kata-katanya yaa. .

Selamat tahun baruu~

HAPPY NEW YEAR. .  :D

Moga aja di taun yang baru ini aku semakin jadi anak yang baik. . 
amin :)



"Apple tablet" Technology

kalian pernah dengar tentang apple tablet ??
kalo belum aku mau jelasin ke kalian biar kalian pada ngerti :


apple tablet adalah Perangkat tablet sexy yang langsing (tebalnya hanya 0.5 inch) yang digadang-gadang akan menjadi perangkat penerus kehebohan Apple Ipod akhirnya diluncurkan juga. Perangkat tablet ini dinamai secara resmi Apple iPad dan dijual mulai dari harga 499 USD atau 5 jutaan rupiah.Kalian dapat membaca dan mengirim email menggunakan iPad berlayar lebar ini, mengimpor foto dari Mac, PC atau kamera digital, serta mengorganisasinya dalam album dan menampilkannya menggunakan slideshow iPad yang elegan. Anda juga dapat melihat film, Youtube dalam tampilan HD dan membaca ebook yang bisa didownload dari Apple iBookstore sambil mendengarkan musik.

Berikut ini adalah fitur dan spesifikasi Apple iPad:
- Beratnya 1.5 pounds dengan layar 9.7-inch capacitive touchscreen LED multitouch dilengkapi prosesor Apple 1Ghz Apple “A4″ chip yang dibuat oleh P.A. Semi.
- Batere tahan lama selama 10 jam dengan 1 bulan standby. Kita bisa memilih iPad dengan memori 16, 32 atau 64 Gb.
Ada connector Dock 30-pin, speaker, microphone, Bluetooh, 802.11n WiFi dan  3G optional. Serta ada accelerometer dan kompas. Ada juga keyboard dock yang bisa dicolok di posisi portrait. :)

for my beloved SCHOOL~

haloo,Man 3 malang,aku dapet tugas buat ngasih masukan tentang kamu.To The Point aja :

  1. Tolong buat para guru MAN 03 jangan banyak" kalo ngasih kita tugas dan ulangan.kita kan sekolahnya udah fullday,masa' harus dapet tugas yang banyaknya Naudzubillah.

UAS ohh UAS !!!

Alhamdulillah UAS tinggal sehari lagi. . !
Sebenarnya aku paling maless kalo disuruh posting" blog,berhubung ini adalah tugas remidi dari pak Gusty,ya udah aku kerjakan. !
aku mau cerita tentang UAS yang aku alamin :
  • hari pertama : Matematika & Akidah Akhlaq =>wheew.

Novel Bumi Cinta
Judul buku : Bumi Cinta
Penulis       : Habiburrahman El Shirazy
Penerbit     : Basmala
Tahun Terbit : 2010
Jumlah halaman : 546 halaman
Harga : 45.000
        Novel Bumi Cinta ini adalah salah satu novel islami karangan habiburrahman el shirazy . Novel yang bersetting musim dingin bersalju hingga awal musim semi yang hangat  ini dibingkai dengan cover yang bagus dan unik. Novel Bumi Cinta sebagaimana novel Kang Abik sebelumnya memang menawarkan sebuah kisah romansa yang sangat indah dengan tetap dibalut nilai-nilai Islami. Novel ini mampu membangunkan jiwa-jiwa terlelap akan kelalaian mensyukuri nikmat Tuhan. Sangat layak dibaca dan dikoleksi.

20.10.2010

I Love My Friends


Pas tanggal 20102010 sepulang sekolah,aku,erza,zila,ula dan fila go to MATOS.
rencananya sih kita cuma mau makan" ajha di foodcourt.waktu di jalan kita sempat bernarsis" ria dijalan . . (sumpah koyok orang gila oen).ini dia bukti foto" kita. . . :D
 hha . .aku sayang kalian semua. .  . :*
 
 gila-gilaan . .yang penting seneng. . :))

 me love my friends~

 berpose-riia . . :))

 tampil eksis.hhaha. . :p

 aku benar" bahagia bersama kaliann. .  . :*

BEST FRIENDS NEVER DIE~

Cara memelihara persahabatan.

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya...
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan
proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah
sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan diwarnai
dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan
untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya
ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan
tujuan sahabatnya mau berubah.
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan....
 

About Me

Foto Saya
Aku seorang pelajar di sebuah SMA,tepatnya di MAN 03 MALANG. Aku seorang yang sangat gila pada coklat dan keju. Paling gag suka sama orang yang buat aku nunggu dan suka bohongin aku.



ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Labels

Search

sitemeter :)

follow me on twitter

Berbagi makanan. .!!!

thank's Visitors :))

free counters

TIME

Pink Horizontal Stripe Pointer

my playlist =D

my links

Pak Gusty
XI IPA 1
Adhe Aisyah
Ahmad Zakki
Aisyah Pratiwi
Atikah Nadifah F
Fauziatul Firdaus
Himam Adi
Iftitahun Najahah
Jazilatul Firdaus
Ludya Rachmi
Lukman Hakim
Lu'luil maghfuuroh
Anas Hilmy
Novandra
Mega Karunia R
M Fatoni A
M Fatchulul Mubin
Nabila
Nabila Rizki A
Nauval M F
Riza Khairul
Riska Amalia
Riskiyatul Choirot
Yanuriya Yala P.
Zainal Arifin
XI IPA 2
Aditya Setiawan
Ahdan Hilman
Akbar Rio
Aslam Al Bashri
Athiyah Amatillah
Atika Wiji
Aulia Tia
Ayu Budhi C
Ayu Dwi
Dewi Sofiyah
Dinda Irhamna
Dinda Rahmawati
Dyllan
Fina Ulfatu A
Firdaus Amirullah
Ghea Carissa
Iim Mujtahidin
M Bagus Bahtiar
M Fatkhur R
Muhammad Fauzi
Ni'matul Ula
Nurul Qomariyah
Perdana Cendekia
Rachma Yulia F
Risqia Amalia
Robiatul Adawiyah
Rosyidatul fauziyah/a>
Silmy Kaffah
Silvi Imroatul
Syafrian Kamal
Syahrul Ardiansyah
Ummu Chanifatu
XI IPA 3
Achmad Danial
Amira
Adri Suryana
Anzala Sakinah
Ardana Riswari
Arina
Briantono Willy
Celine Rosalia
Dwi Indah P
Ervira
Farah Medina
Fikriya Mujahidin
Fitri Handoko
Hasna Qonita
Himayatul Syarofi
Khoiurur Rozaq
Khoirina Retno P.
Mariyatul Qibtiyah
Merita Nurhayati
Yuda Pradana
M Ibadurrahman
M Ilham
Nindy Blog
Nishfia Nuril I
Rahmita Iftar R
Ratya Safira
Sabrina Awanis
Shivany Amalia
Shiddiq Abdur Rozaq
Tri Riski M
Widyan Rahma
XI IPA 4
Afifah Maya
A Fajar Robi
A Fitroh Al Fauzi
Alifiah Nabilla
Andina Muzayanti
Angelina Putri
Bagas Blog
Aulia Rahma
Aziz fajar
Dian Amalia
Faishal Ausaf
Fitri Asy Syifa
Hanef Nouval
Harisatul Hasanah
Hilda S I
Husnia Ayu
Ijah Blog
Khoiru Anas F
M Iqbal
Mabafasa
M Dwi Nurdiansyah
Nabila Nadirasetya
Nadiah Herawati
Nur Syafira K.
Qonita Permata P
Ratna Ayu
Saiful Rijal
Sayyidati Aqilah
Tsaniyah Nur
Usa Aldhita
Wadid Mujtaba>
Wuladah Nur
Yuniandini Ichsania
Zidni Imanurrohmah
XI IPA 5
Abdul Malik
Aisyah Nur Izzatie
Aji Nur Afifa
Amira
Annisa Lista
Ayu Gumilang
Dahlia Arikha
Dhevi
Esti Kurnia
Fatimah Nadia
Firda Faradila
Fitri Alfia R
Gladis Aros S
Indrapramita Nastiti
Jamilah Aulia
M Dzulfami R
Muchlis Firmansyah
Muhaiminu Nikmawan
M Luthfan Mafazi
M Muflih Isa
Novita Qurrota
Rahma Nur Ilma Rangga N
Restu Nur
Rusydiana
Sandy Ikhsan
Swasty Ayu
Tia Amanda
Vini Zahrotul
Yuanara A
XI MABI
A. Muqorrobin
Ala'ul Fadhilah
Alwan Tafsiri A.
Fatimatuz Zahro
Fithrotul Jannah
Marga Nur Rahmat
M Royhan Rahman
MUHAMMAD AMIN
M Fikri Syuhada'
M Habibi Rahman
M Ja'farus Shodiq
M Luqman Hambali
Nailin Nafis
Qotrunnada F.
Resi Fitritama
Rifqiya Hidayatul M.
Rissa D.
Titin Faiqoh
Wilda Nur R.
Ziinatul Millah
XII Axl
Afif Blog
Eliana Blog
XI IPS
Danar Blog
Nurrohman Hakim
Zidny Fitra Z.
Angga Dwi
Nabila Mondir
Robert Fikri
Bahjah Ayu
Indi Wihdah S
Vista Rossita
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Ai_ssy
Aku seorang pelajar di sebuah SMA,tepatnya di MAN 03 MALANG. Aku seorang yang sangat gila pada coklat dan keju. Paling gag suka sama orang yang buat aku nunggu dan suka bohongin aku.
Lihat profil lengkapku

Slide show~

Followers

My Blog List

Labels